Sabtu, 30 Oktober 2010

Sinopsis Ninja Assassin

Raizo adalah salah satu pembunuh bayaran paling mematikan di dunia, dahulu ia adalah seorang anak Yatim yang diambil dari jalanan, kemudian dilatih menjadi seorang pembunuh oleh Ozunu Klan, sebuah kelompok rahasia yang eksistensinya dianggap sebagai mitos. Dibalik kemampuan dan darah dinginnya sebagai seorang Pembunuh sesungguhnya Raizo dihantui oleh kematian sahabatnya yang dieksekusi tanpa ampun oleh Ozunu Klan, tempat ia bernaung. Karena permasalahan tersebut ia kemudian pergi dan menghilang.
 
 

Pada sisi lain diceritakan tentang Agen Europol, Mika Coretti yang menemukan jejak transaksi yang menghubungkan beberapa pembunuhan Politik yang dikaitkan dengan suatu jaringan bawah tanah, yang sulit dilacak saat mengarah pada suatu organisasi bawah tanah di Timur jauh. Mika lalu melakukan berbagai Investigasi walaupun harus menentang perintah atasannya. Investigasi ini ternyata membuatnya dijadikan target pembunuhan yang mana Ozunu Klan yang kemudian mengirimkan tim pembunuh yang dipimpin oleh Takeshi.

Raizo berusaha menyelamatkan Mika dari tim pembunuh itu walaupun dia tahu bahwa Ozunu Klan tidak akan berhenti sampai mereka berdua dapat dimusnahkan. Raizo dan Mika kini terjerat dalam permainan mematikan Kucing dan Tikus melalui jalan jalan di Eropa. Raizo dan Mika harus saling mempercayai satu sama lain jika mereka ingin bertahan hidup.

Film ini mempunyai cerita yang sederhana dan hanya mengandalkan adegan - adegan yang cepat, terkadang dialognya juga sukar untuk dipahami. Namun lumayanlah untuk sekedar hiburan dari sebuah Film Action.

16 komentar:

hsajax mengatakan...

Filmnya emang keren banyak efek2 xtreme ^_^

Blues Riders mengatakan...

udah di follow.. the 48th

Onny Supriyono mengatakan...

nice info

Abhamz mengatakan...

salam, maklumat ttg cerita yg menarik...

tq krn follow Mazha 2010 n sy udah follow

Jo Widyarso mengatakan...

waduhh.. kolom komentarnya gak ada opsi tuk url-nya ya bro? sayang tuh... kartunmania.com - ku gak bisa muncul di sini... :(
btw, udah follow ya sob...

wahyudi mengatakan...

@ all : mksih coment.a ya sob ,,,
@ jo Widyarso : iya g pp , mksih ya uda mo follow

03agoenk mengatakan...

kunjungan malam dan selamat malam.......

Nagapasha mengatakan...

come back again sobat....met malam

ekosetiyo mengatakan...

selamat malam menjelang pagi, filmnya emang keren..

jo2pras mengatakan...

ngga ada buku tamu sob? langsung masuk aja nih..
dah nyoba gamenya blom? asyik tuh!

wahyudi mengatakan...

@all : mksih kunjungan.a ya ,,,,
@ jo2pras : game.a uda kluar ya sob, ...

tirta suryana mengatakan...

film baru bukan gan?

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

serangan magrib.... pa kbr ? udah aku follow balik

cahnasri mengatakan...

kunjungan balik... sorry ru les telat jauh tp gpp

cahnasri mengatakan...

terimakasih atas kunjungannya di http://putunewarok.webs.com/

aliemboy mengatakan...

mampir....

Posting Komentar