Sabtu, 30 Oktober 2010

Micro Helicopter VISION 3 Chanel

Vision Micro Heli
Bagi anda yang mengalami stress dan ingin bersantai melupakan sejenak berbagai kepenatan anda seharian namun enggan untuk pergi kemana - mana, ada baiknya anda memiliki Micro Helicopter 3 Chanel merek Vision ini. 

Heli kecil ini bisa membuat anda melupakan segala macam permasalahan anda saat anda memainkannya. karena ia sudah mengadopsi sistem 3 Chanel maka walaupun kecil ia bisa melakukan beberapa gerakan, seperti :
 
 
  1. Naik Turun
  2. Belok kiri kanan
  3. Maju Mundur dan berhenti diudara
Pengendaliannya sangat stabil sehingga anda akan merasa ikut terbang didalamnya, Heli ini membutuhkan 6 buah baterai AA yang diletakkan pada Remote Controlnya, sedang Daya untuk Helinya diambil dari cable charge pada remote controlnya itu seperti pada mainan mainan Micro lainnya.

Waktu Charge berkisar lebih kurang 10 menit, sedangkan waktu terbang sekitar 5 menit (tergantung daya batrei pada remote control), sehingga bila anda ingin bermain tanpa harus terputus menunggu batrei Heli terisi kembali maka anda perlu memiliki sedikitnya 2 buah Heli.

Untuk mendapatkan Heli Vision ini anda perlu merogoh kocek Rp 350.000,- / satu buah helinya, plus ongkos kirim via TIKI Rp 15.000,-. anda bisa memesan di BakulOnline.com atau bisa juga menghubungi  redaksi@scalamedia.net This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it , pesan sekarang sebelum kehabisan . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar