Kamis, 14 Oktober 2010

Fotografi Adalah Hobi Yang Menyenangkan

Fotografi adalah hobi yang menyenangkan yang menarik banyak orang yang berbeda di berbagai usia. Penggemar dari semua jenis telah menemukan outlet rekreasi kreatif dalam hobi fotografi dan dengan kemajuan teknologi yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir (khususnya dengan munculnya dan di mana-mana adopsi teknologi pencitraan digital seperti kamera digital, scanner, perangkat lunak editing gambar digital dan foto printer).. ;)


Ada saat ketika seorang individu yang tertarik masuk ke hobi fotografi telah cukup investasi awal untuk membuat. Untuk mendapatkan mulai serius di pesawat, orang akan perlu membeli sebuah kamera SLR (single lens reflex) kamera ($ 400 - $ 1000 +), peralatan kamar gelap ($ 300 +) dan sangat mahal batasannya persediaan (35mm film, mengembangkan bahan-bahan kimia, kertas foto, dll).

Dengan fotografi digital, yang hobi memiliki biaya yang jauh lebih rendah untuk membayar untuk masuk ke dalam hobi dalam cara yang serius. Setelah pembelian awal kamera digital yang berkualitas dan profesional imaging software (seperti Adobe Photoshop) yang dibuat ada sedikit atau tidak ada biaya yang diperlukan untuk berpartisipasi. Selain sesekali cetakan, ada beberapa biaya tersembunyi lain yang diperlukan untuk hobi ketika didekati dari sisi digital..

0 komentar:

Posting Komentar