Sabtu, 23 Oktober 2010

Cara menghilangkan gambar obeng dan tang pada blog


Hari ini aku posting tentang cara ngilangkakan (baca :menghilangkan) sesuatu dari blog lagi nih ..
Setelah kemaren aku posting tentang cara ngilangin (kotak) yang muncul saat membuka salah satu label, sekarang aku akan berbagi tentang cara ngilangin gambar tang sama obeng di blog. Sebenarnya ini masalah sepele,


tetapi karena teman teman banyak yang tanya, jadi kuposting aja ya .. He he ..
"om, kya apa cara ngilangkan gambar obeng ngan tang ni ?" .. (Indonesia :om, gimana sih cara menghilangkan gambar tang sama obeng ini ? Tanya temanku ..

Sory ni,, pake bahasa banjar dikit dikit .. he he ..
Ok,, sekarang coba buka halaman blog kamu pake komputer /laptop lain yang IP nya beda ..
Gimana ...... ?
Udah ilang kan ,,
Iya Put,,, dah ilang ,,
Jadi kesimpulannya begini ,,
Gambar obeng sama tang itu muncul karena kita masih dalam keadaan login (masuk) di blogger.
Ok ,, sudah mudeng,,
Kalau kita keluar (sign out), gambar itu pastilah ilang ,,
Gambar tang dan obeng itu untuk memudahkan kita untuk editing cepat aja ,,
jadi nggak perlu masuk element halaman lagi untuk ngeditnya ..
OK ,, sudah kan ,, ya Udah ,,
Sekian dulu tutorial kecilnya ,, semoga bermanfaat ,, dan ... kutunggu komentarnya ya ..

1 komentar:

abang 'iky' mengatakan...

nice post gan ;)

Posting Komentar